Capseru Hoteru, Hotel Kapsul untuk orang yang pulang kemalaman
Capseru Hoteru, Hotel Kapsul untuk orang yang pulang kemalaman

Capseru Hoteru, Hotel Kapsul untuk orang yang pulang kemalaman



Di Jepang ada hotel yang berbentuk kapsul, kamarnya hanya berukuran kecil yaitu 2x1x1 meter dan di tumpuk 3 sampai 4 tumpukan, Didalamnya ada kasur, TV, lampu baca, radio dan jam alarm. barang-barang pribadi harus disimpan di ruang ganti. atau loker khusus. (seperti kadang burung hehehe)

Jenis hotel ini untuk melayani pekerja yang sangat sibuk sampai harus pulang larut malam sehingga mereka ketinggalan kereta terakhir saat mau pulang kerumah. Dan hotel kapsul ini hanya ada di kota-kota yang super sibuk seperti Tokyo atau Osaka.

Mayoritas penggunanya adalah laki-laki tetapi dibeberapa tempat juga ada yang menerima tamu perempuan

Tarifnya  3.800 ¥ per malam. Anda bisa mencobanya saat berkunjung ke Jepang sebagai pengalaman baru yang tak dutemukan di Indonesia,

Baca juga:

Share this with short URL:
 
Admin
Code Lab admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains information, speculation, or rumor. We found images from Web that were believed to belongs on public domain. The blog is a personal online records. But, hopefully, these articles also gather usefulness for stray visitors to read this blog from somewhere and for any reasons. Thank You.
Pilih sistem komentar sesuai akun anda ▼
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

» Komentar anda sangat berguna untuk peningkatan mutu artikel
» Terima kasih bagi yang sudah menulis komentar.