Kedaulatan bangsa Indonesia tergadai di era rezim Jokowi

Kedaulatan bangsa Indonesia tergadai di era rezim Jokowi

banner

Rezim Joko Widodo (Jokowi) menjadikan bangsa Indonesia tidak punya kedaulatan. Hal itu terbukti penguasa saat ini memberikan visa bebas masuk kepada 169 negara.

“Orang asing dari 169 negara bebas masuk Indonesia tanpa visa,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Prabowo mengatakan, rakyat Indonesia yang hendak ke luar negeri harus bersusah payah antri di pagar kedutaan asing hanya untuk mengurus visa.

Ia juga mengatakan, warga asing diberi kesempatan untuk menguasai 100 persen saham di 35 bidang usaha tanpa harus bermitra dengan perusahaan lokal.

“Boleh memiliki properti (rumah) seumur hidup. Bahkan mungkin bisa menggunakan tanah secara gratis untuk usaha mereka,” ungkapnya.

Kata Prabowo, sebanyak 10 juta buruh China diijinkan bekerja di Indonesia. “Sementara pemerintah belum bisa menyediakan lapangan kerja bagi 7,6 juta Rakyat Indonesia yang menganggur,” jelasnya.

Prabowo mengingatkan, dalam kondisi seperti itu, rakyat pribumi Indonesia bisa jadi ‘tersisih’ seperti Warga Palestina di Jalur Gaza. “Bahkan mungkin saja seperti Indian di Amerika, Aborigin di Australia, atau Maori di Selandia Baru,” jelasnya.

Prabowo meminta rakyat pribumi Indonesia meningkatkan kualitas dan tidak diam dalam melihat kondisi sekarang ini. “Mari kita rebut kembali,” tegas Prabowo. (sn)

Baca juga:

banner

Your Reactions:

 
Admin
Thankyou guys for reading the article Kedaulatan bangsa Indonesia tergadai di era rezim Jokowi Jari Langit admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains Information, speculation or rumor.
Buka Komentar