Ini baru hebat cowok menikahi dua cewek sekaligus
Ini baru hebat cowok menikahi dua cewek sekaligus

Ini baru hebat cowok menikahi dua cewek sekaligus



Pernikahan memang menjadi momen yang paling mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi setiap orang. Bukan hanya kedua mempelai, persiapan pernikahan yang panjang juga menguras waktu dan pikiran keluarga kedua belah pihak. Namun apa yang dilakukan pria bernama Hasan Basri ini sungguh di luar kebiasaan banyak orang. Ia berani menikahi dua wanita sekaligus dalam satu acara pernikahan. Wow!

Basri menikahi dua wanita bernama Nurul Hidayanti dan Nur Hidayatullah, meski memiliki nama yang identik, keduanya berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah. Basri dan kedua istrinya tersebut melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (21/5), di kediamannya di daerah Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). (brilio)


Tentu saja acara resepsi pernikahan Basri dan kedua mempelai wanitanya ini membuat banyak orang kaget. Apalagi bagi para pria yang belum menemukan pasangan hidupnya. Mungkin bagi mereka yang masih jomblo dianggap serakah nggak mau bagi-bagi 😜

Baca juga:

Share this with short URL:
 
Admin
Code Lab admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains information, speculation, or rumor. We found images from Web that were believed to belongs on public domain. The blog is a personal online records. But, hopefully, these articles also gather usefulness for stray visitors to read this blog from somewhere and for any reasons. Thank You.
Pilih sistem komentar sesuai akun anda ▼
Blogger
Disqus