Tidak ada yang diperbuat Presiden RI Joko Widodo di tanah Papua
Tidak ada yang diperbuat Presiden RI Joko Widodo di tanah Papua

Tidak ada yang diperbuat Presiden RI Joko Widodo di tanah Papua

"Sudah berkali-kali saya katakan, di bawah kepemimpinan Jokowi ini banyak pencitraan dan pembohongan terjadi di Papua," ujar Tokoh nasional asal Papua Natalius Pigai



Tokoh nasional asal Papua Natalius Pigai kembali menegaskan tidak ada yang diperbuat Presiden RI Joko Widodo di tanah Papua.

"Sudah berkali-kali saya katakan, di bawah kepemimpinan Jokowi ini banyak pencitraan dan pembohongan terjadi di Papua," ujar Natalius kepada redaksi, Selasa (19/12).

Komentar Natalius ini menanggapi pernyataan tokoh agama di Papua, Pastor John Djonga yang menyebutkan, kebijakan BBM satu harga di Papua belum berjalan dengan baik. Harga BBM hanya turun seperti di Jawa, saat Jokowi blusukan ke Papua.

"Pater Jhon Jonga adalah seorang rohaniawan penerima penghargaan sebagai pembela kemanusiaan: Ramon Mang Say Say Award. Ini suara resmi tokoh-tokoh Papua," kata Natalius.

Dia pun mengaku sudah berkali-kali meminta bukti apa yang telah dilakukan Jokowi di Papua.

"Saya sudah minta tunjukkan kepada saya dua gedung/rumah hasil pembangun Jokowi di Papua. Ini pekerjaan sekelas Bupati saja tidak ada, apalagi yang lain," terang Natalius.

"Tunjukkan kepada saya jembatan hasil karya dan jalan hasil karya Jokowi. Hujan fakta tidak bisa ditutupi oleh payung pencitraan," pungkas Natalius. [rus]

Baca juga:

Share this with short URL:
 
Admin
Code Lab admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains information, speculation, or rumor. We found images from Web that were believed to belongs on public domain. The blog is a personal online records. But, hopefully, these articles also gather usefulness for stray visitors to read this blog from somewhere and for any reasons. Thank You.
Pilih sistem komentar sesuai akun anda ▼
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

» Komentar anda sangat berguna untuk peningkatan mutu artikel
» Terima kasih bagi yang sudah menulis komentar.