Mencari Figur Alternatif Capres, Ketum PAN Akan Bertemu Rizal Ramli Dan Gatot Nurmantyo
Mencari Figur Alternatif Capres, Ketum PAN Akan Bertemu Rizal Ramli Dan Gatot Nurmantyo

Mencari Figur Alternatif Capres, Ketum PAN Akan Bertemu Rizal Ramli Dan Gatot Nurmantyo

Menjelang pendaftaran Pemilihan Presiden 2019, Zulkilfi pro aktif bertemu sejumlah tokoh. Saya akan bertemu dengan kedua tokoh yaitu RR dan Gatot



Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyampaikan rencana bertemu mantan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli dalam waktu dekat ini.

"Saya besok sama Pak Rizal Ramli di sini (di kompleks parlemen). Besok. Habis itu mudah-mudahan Pak Gatot juga mau datang ke sini. Nanti ramai-ramai ya. Tunggu tanggal mainnya," ujar Ketua MPR itu di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5).

Menjelang pendaftaran Pemilihan Presiden 2019, Zulkilfi pro aktif bertemu sejumlah tokoh. Terbaru, kemarin (Selasa, 15/), eks Menteri Kehutanan itu sempat lari pagi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Zulkifli berdalil hanya sekedar melihat-lihat lokasi perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 nanti.

"Kemarin saya itu melihat venue persiapan. Saya lihat kolam renang, lihat stadion. Lihat lintas atletik. Lihat velodrome di Rawamangun," kata Zulkifli.

Disinggung kemungkinan membahas Pilpres 2019 dalam pertemuannya dengan Sandiaga, Zulkifli mengatakan, dia bisa langsung bicara dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kalau bicara kan saya sama Pak Prabowo aja langsung. Kemarin sama Pak Sandi kan kawan," ucapnya. (wid)
 
Pilih sistem komentar sesuai akun anda ▼
Blogger

No comments

» Komentar anda sangat berguna untuk peningkatan mutu artikel
» Terima kasih bagi yang sudah menulis komentar.