Kejadian aneh dan unik yang tercatat dalam sejarah manusia
Kejadian aneh dan unik yang tercatat dalam sejarah manusia

Kejadian aneh dan unik yang tercatat dalam sejarah manusia



Seperti ungkapan lain ladang lain belalang sangat tepat untuk menggambarkan situasi dalam peristiwa ini. Mungkin bagi orang Indonesia melihat kejadian seperti pada cerita berikut merasa heran, akan tetapi bagi penduduk negeri yang mengalami atau melakukan hal yang kita anggap aneh adalah hal yang wajar.

Tak hanya soal ukuran tempat rekreasi terluas atau naik roller coaster tercepat di dunia, tapi Guinness World Records juga mencatat rekor-rekor aneh misalnya parade bikini terpanjang di dunia yang diadakan di Kota Huludao Provinsi Liaoning, China !

Parade bikini tersebut merupakan event tahunan, dimana kota Huludao sebagai salah satu daerah yang banyak memproduksi pakaian renang yang digemari di China. Sebanyak 1.085 wanita ikut serta dalam parade bikini ini.


Musim hujan selalu membawa cerita tersendiri bagi para pengendara kendaraan bermotor. Terlebih, jika harus melintasi kawasan langganan banjir. Perasaan was-was sudah tentu akan menyeruak di benak mereka.

Di beberapa negara, ada sejumlah pengendara yang rela melakukan modifikasi pada tunggangannya agar tetap "mulus" menerjang banjir. seperti dilansir VNexpress.


Motor dua tak ini sepertinya mendapatkan sentuhan tangan yang teramat jahil. Meski tak ada identitas motor apa yang disulap, namun penampilannya terlihat ekstrem berkat lima roda yang didaulatnya. Sang pemilik sepertinya sengaja membuat boncengan berdiri untuk dua penumpang di belakangnya.

Tak mau kalah dengan Thailand sebuah becak di Vietnam memiliki tampilan yang ekstra ekslusif. Bentuknya bongsor, dan tinggi. Sebab, sang pemilik memodifikasinya agar tak menyulitkannya untuk "membelah" banjir.



Setiap negara memiliki makanan-makanan unik yang tidak pernah kita bayangkan.


Balut atau Balot adalah telur bebek yang sudah hampir menetas. Biasanya telur ini direbus terlebih dahulu sebelum dimakan. Kamu bisa meneukan makanan unik ini di pinggir jalan Filipina. Balut merupakan makanan yang biasa dimakan oleh warga negara Filipina, Balut biasanya disajikan sebagai teman minum bir.
 
Pilih sistem komentar sesuai akun anda ▼
Blogger